Kunci Kesuksesan Karier Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl.
Sumber :
  • Instagram @claurakiehl

VIVA – Suksesnya Cinta Laura di dunia hiburan Tanah Air maupun Internasional memang tak lepas dari peran kedua orangtuanya, Michael Kiehl dan Herdiana Kiehl.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

"Yang pasti aku beruntung banget aku punya papi dan mami yang sangat supportive. Aku dibesarin di keluarga yang sangat harmonis dan cocok banget kombinasi papi dan mami aku," katanya di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu, 13 Maret 2019.

Bahkan, Cinta juga bercerita jika sifat-sifat baik kedua orangtuanya ia ikuti sampai dirinya dewasa. 

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

"Papi aku disiplin dan terkenal sangat disiplin, mami orang Indonesia yang sangat baik ramah sama semua orang jadi aku merasa bersyukur karena papi aku ngajarin gimana belajar disiplin, mami aku ngajarin gimana baik sama semua dan membantu orang yang susah," ungkap Cinta.

Selain membebaskan Cinta untuk berkarya, Michael Kiehl dan Herdiana Kiehl juga menerapkan keterbukaan pada gadis lulusan Columbia University tersebut.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Aku beruntung dapat papi dan mami yang enggak push aku harus ini itu karena mereka tahu aku orangnya responsible dan tahu apa yang aku mau. Mereka kalau ada yang mereka kurang suka, mereka selalu ngasih advice dan input ke aku tapi enggak pernah maksa," tuturnya.

Kerap mengajaknya berdiskusi membicarakan berbagai masalah yang sedang dihadapinya, arti seorang ibu bagi Cinta Laura ternyata sangat dalam karena menjadi bagian dari kisah suksesnya saat ini.

"Aku beruntung punya mami yang sangat cool, biarpun umurnya enggak muda lagi, she was very young, dan mami aku orangnya pengertian banget kalau punya masalah sama aku, ngajak diskusi, bukan tipe yang marah-marah enggak jelas," ungkap Cinta. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya