Arifin Putra Bicara Pernikahan

Arifin Putra
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Arifin Putra masih betah melajang di usia 31 tahun. Namun di film terbarunya berjudul Mantan Manten yang akan tayang pada 4 April 2018, Arifin melepas masa lajangnya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dalam film itu, dia menjalani pernikahan adat Jawa. Aktor kelahiran Jakarta ini mengaku deg-degan saat harus melakoni adegan pernikahan.

“Ya iyalah deg-degan, di sini juga ada adegan pernikahan adat Jawa sampai harus injak telor segala. Itu yang seru tapi jadi tahu adat Jawa begini, oh menarik ya,” katanya saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Saat ditanya kapan akan menikah seperti karakter yang diperankannya, Arifin hanya meminta doa agar pernikahan segera terwujud. Sebagai lawan main, Atiqah Hasiholan yakin Arifin sebetulnya mudah mendapatkan pasangan.

“Arifin mah enggak usah dicomblangin. Siapa yang enggak mau sama Arifin? Sayang aja kita udah pada kawin, ya kan?” ucap istri Rio Dewanto.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Arifin tidak menutup kemungkinan bila calon pasangannya kelak merupakan wanita Jawa. Aktor Foxtrot Six tersebut sudah cukup mengenal adat pernikahan Jawa berkat perannya di film Mantan Manten.

“Intinya, ya gue jadi mengerti dan menghormati proses adat Jawa. Buat gue jadi pembelajaran baru. Jadi kalau suatu saat nanti memang calonnya ada Jawanya kan sudah tahu,” tutur Arifin.(nsa)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024