Selalu Ceria, Syahrini Dipilih jadi Brand Ambassador Shopee

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Syahrini menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang menjadi brand ambassador untuk e-commerce terdepan Asia yaitu Shopee. Pelantun lagu Restu itu bergabung dengan Via Vallen, Prilly Latuconsina serta Blackpink yang juga brand ambassador Shopee.

Kisah Inspiratif, Jatuh Bangun Kesuksesan Konten Kreator Mompreneur Sherly Ocktavia

Sifat Syahrini yang menyenangkan dan ceria dianggap sama dengan Shopee yang berwarna oranye. Tidak heran, Shopee sempat membuat iklan bertema pernikahan Syahrini di Jepang beberapa waktu lalu.

“Shopee temanya oranye, warna yang fun, fearless dan ceria. Karena aku orangnya gitu. Aku hari-harinya bercandaan sama tim, jadi pas aja ketika dipilih dan Shopee memilih Syahrini seperti menikah,” ungkap Syahrini saat konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 2 April 2019.

Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Syahrini

Rezki Yanuar sebagai Country Brand Manager berharap sosok Syahrini yang melekat di masyarakat juga dapat membawa kebaikan untuk Shopee.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

“Kita cari orang yang happy dan siapa yang enggak kenal Syahrini. Shopee mempertahankan familiar face dan bicara e-commerce kita cari partner yang baik enggak cuma jadi brand ambassador tapi bisa ngembangin bisnisnya,” ucap Rezki.

Ditunjuknya Syahrini menjadi Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru, sekaligus menandai dimulainya kampanye #2019PilihShopee. Berlangsung dari 1 hingga 17 April 2019, pengguna akan dimanjakan dengan promosi menarik setiap harinya.

TOZO Open Buds

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

TOZO Open Buds tampil sebagai Flagship dengan kualitas suara yang impresif. Didesain dengan pendekatan yang mengedepankan kenyamanan dan kebebasan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024