Dipenjara, Sandy Tumiwa Berharap Bisa Nikahi Istri Siri Bulan Ini

Sandy Tumiwa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sandy Tumiwa kembali mendekam di balik jeruji besi akibat penyalahgunaan narkoba. Sandy ditangkap bersama managernya di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 1 Maret 2019 lalu.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Ada pun minggu ini penangguhan penahanan Sandy diperpanjang selama 40 hari ke depan. Istri siri Sandy, Vivi Paris mengupayakan agar suaminya itu dapat menjalani rehabilitasi karena merasa hukuman penjara tidak efisien untuk pecandu narkoba.

Selain itu, beredar kabar bahwa Vivi dan Sandy rencananya akan menggelar resepsi pernikahan akhir bulan April. Saat dikonfirmasi, Vivi Paris membenarkan rencana tersebut.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

“Niatnya di akhir bulan ini resepsi, sudah daftar KUA. Tinggal selangkah lagi, 70 persen (persiapan), baju sudah fitting dan sudah dibayar,” ucapnya saat dihubungi Kamis, 4 April 2019.

Bila direhabilitasi, Sandy berharap dapat menikahi Vivi seperti halnya Dhawiya yang baru menikah pada 29 Maret 2019 lalu. Padahal putri bungsu Elvy Sukaesih itu masih menjalani rehabilitasi rawat jalan di RSKO.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

“Nah, itu yang Sandy mau ya, harus terealisasi sesuai jadwal. Kayaknya sih itu yang bikin dia tertekan dan berharap banget keluar dari sana. Karena kalau rehab kan bisa izin untuk resepsi seperti Dhawiya,” ujar Vivi.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023