Calvin Jeremy Dorong Milenial Jangan Sampai Golput

Aktor Film Terlalu Tampan, Calvin Jeremy.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pemilihan Umum untuk menentukan calon anggota dewan legislatif, presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, sudah di depan mata.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Sederet artis mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak suara mereka pada Hari Pemilu 17 April 2019. Calvin Jeremy menjadi salah satu musisi yang turut mendorong generasi muda atau kaum milenial supaya tidak golput.

“Enggak ada alasan buat milenial untuk memalingkan wajah. Karena, dari bangun sampai tidur lagi mereka ada di Tanah Air. Jadi, pada saat kita harus memilih, tentu memilihnya dengan smart,” kata dia di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2019.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Menurut pemilik album Nostalgia ini, kaum milenial seolah-olah dijadikan sebagai properti politik selama musim kampanye.

“Anak muda jadi properti yang hot buat kedua belah pihak. Mereka berlomba-lomba untuk jualan 'milenial'. Ya, karena menjadi hal yang selalu disebut-sebut. Selalu menjadi barang dagangan," ungkapnya lagi.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Namun, bukan hanya suara dari kaum milenial saja yang berharga, Calvin juga mengingatkan bahwa setiap warga, berapa pun usianya, sangat berperan penting dalam menentukan nasib Indonesia ke depan. (ren)

Gaya hidup milenial dan Gen Z.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Para milenial dan gen Z tidak hanya mendapatkan wawasan berharga tentang 'food waste', tapi diajak mempelajari serta menerapkan gaya hidup berkelanjutan.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024