Prilly Latuconsina Tak Terima Jika Penganiaya Audrey Dibebaskan

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Illy Wears

VIVA – Kasus pengeroyokan yang menimpa gadis berusia 14 tahun bernama Audrey terus menjadi perbincangan hangat. Kejadian yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat itu  mendapat perhatian masyarakat luas bahkan dunia.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Tidak hanya dari masyarakat umum, para artis Tanah Air pun terus ikut menyuarakan dukungan untuk Audrey, salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Wanita kelahiran 22 tahun silam itu tidak setuju apabila kasus Audrey berakhir dengan kata damai. Karena bila terjadi, hal itu bisa memancing yang lain untuk berbuat sama.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

“Enggak bisa damai dan dilepas. Karena kalau kayak gitu, itu malah akan memancing bully di luar sana,” ucap Prilly di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Bahkan jika benar terjadi damai dan pelaku dibebaskan, Prilly mengaku bahwa dirinya siap menjadi orang yang sangat menentang hal tersebut.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

“Damai dalam bentuk dilepas gitu 100 persen saya enggak setuju dan saya akan menentang itu,” ucapnya.

Prilly berharap bahwa pelaku bisa dipenjara, jika tidak pun maka harus mendapat hukuman yang sesuai dengan usianya atau bahkan mendapat terapi psikolog, agar memberi efek jera.

“Kalau di bawah umur dapat pendidikan tingkat lanjut. Paling damai hukumannya si pelaku dipenjara. Kalau enggak dia disimpan di sebuah selter dan dapat terapi dari psikolog biar dapat efek jera,” tutur Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya