Kronologi Kematian Mus Mulyadi, Meninggal Habis Video Call Anak

Musisi Mul Mulyadi.
Sumber :
  • dok. Instagram@nilaayundhea

VIVA – Helen Sparingga dan Erick Haryadi selaku istri dan anak dari Mus Mulyadi buka suara perihal detik-detik dan kronologi kematian almarhum Mus Mulyadi.

RIP Buaya Keroncong Indonesia

Sebelum akhirnya meninggal pada 11 April 2019, Erick mengatakan bahwa ayahnya itu terlebih dahulu dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan selama dua hari karena diabetes.

Sebelum meninggal, kesehatan Mus Mulyadi sempat dinyatakan stabil. Tekanan darahnya normal dan rencananya besok 12 April sudah diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

Keliling Dunia Bareng, Memori Terindah Mus Mujiono dengan Mus Mulyadi

“Iya masuk ke Rumah Sakit dari tanggal 9 April karena gulanya tinggi sudah ditangani dokter di RSPI dan gulanya sudah baik jadi tadi pagi setelah sarapan sudah dites darahnya cuma 158 berarti kan sudah oke sudah mau pulang besok,” ucap Erick di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta Barat. pada Kamis, 11 April 2019.

Erick menambahkan bahwa beberapa saat sebelum menghembuskan napas terakhir, sang istri dan keluarga terdekatnya sudah ada di dalam kamar Rumah Sakit menemani.

Kata Istri, Mus Mulyadi Tak Pernah Marah

Kemudian, Helen mengungkapkan bahwa suaminya itu meninggal beberapa saat setelah melakukan video call dengan anak pertamanya, Irene Patricia Melati yang berada di Australia.

“Setelah video call (dengan Irene) meninggal. Jadi nunggu saya dan video call anak saya yang perempuan,” ucap Helen.

Mus Mulyadi sendiri, meninggal dunia akibat penyakit diabetes. Rencananya, pada hari Sabtu, 13 April mendatang, jenazah musisi keroncong tersebut akan dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya