Keliling Dunia Bareng, Memori Terindah Mus Mujiono dengan Mus Mulyadi

Mus Mujiono.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Meninggalnya musisi keroncong Mus Mulyadi meninggalkan sejuta kenangan indah di hati para keluarga dan kerabat terdekat.Tidak hanya dari istri dan anak-anaknya, adik kandung Mus Mulyadi, musisi Mus Mujiono juga memiliki satu kenangan terindah yang pernah dilaluinya bersama mendiang Mus Mulyadi.

RIP Buaya Keroncong Indonesia

Mus Mujiono mengatakan bahwa pernah keliling dunia bersama, merupakan kenangan terindah yang pernah dilaluinya bersama sang kakak.

“Kesan itu yang tak pernah dilupakan ketika kita sama-sama ikut rombongan Brunei (Darussalam), kita keliling dunia sampi ke Kairo yang terakhir Amerika, di LA (Los Angeles),” ucap Mus Mujiono di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 11 April 2019.

Kata Istri, Mus Mulyadi Tak Pernah Marah

Mus Mujiono mengatakan bahwa tujuannya bersama Mus Mulyadi ke Amerika Serikat pada saat itu adalah untuk menampilkan kesenian ludruk.

“Luar biasa di LA itu kita berlima belas orang, artis semua, penyanyi, pemain band, musik, diajak keliling sama Princess Brunei, dan di situ kita bikin sandiwara kayak ludruk gitu. Itu enggak pernah saya lupakan,” tuturnya.

Sebelum Meninggal, Mus Mulyadi Berencana Manggung di Bandung dan Jogja

Lebih lanjut, pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu mengatakan bahwa selama berada di AS, ia dan Mus Mulyadi menginap di hotel termahal bernama hotel Beverly Hills. 

“Jadi hotel paling mewah yang namanya Hotel Beverly Hills di Amerika itu adalah tempat kita main buat panggung ludruk untuk menghibur princess. Itulah kenangan yang tak bisa terlupakan,” ucapnya.

 Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata

Konser Indonesia Semua Jadi Satu Siap Digelar di 20 Kota, Hadirkan Vina Panduwinata hingga Fariz RM

Salah satu konser yang akan segera diadakan adalah konser bertajuk Indonesia Semua Jadi Satu yang dipersembahkan oleh deHills Corp.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023