Tangisan Kit Harington Pensiun Perankan Jon Snow setelah Delapan Tahun

Kit Harington
Sumber :
  • instagram.com/jamielloydco

VIVA – Sosok Kit Harington sebagai aktor semakin dikenal luas sejak memerankan karakter Jon Snow di serial HBO, Game of Thrones (2011). Setelah delapan tahun, akhirnya Kit harus melepas karakter ikonik tersebut di akhir musim ke-8, di mana episode pertamanya baru saja tayang.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Saat menjadi bintang tamu di The Graham Norton Show pada Jumat, 12 April 2019 lalu, Kit mengaku tidak bisa menahan tangis karena sudah tidak lagi memerankan Jon Snow. Kejadian emosional itu terjadi ketika Kit bertemu dengan seorang fans di pinggir jalan.

“Ketika aku pergi dari lokasi syuting terakhir, aku merasa emosional. Lalu seorang gadis menanyakan hal sensitif ini kepadaku, ‘Apakah kau Jon Snow?’ Aku langsung menangis dan menjawab, ‘Tidak lagi’,” katanya seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 15 April 2019.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Saat premier episode pertama musim final pada 14 April 2019, Kit mengungkapkan betapa pentingnya karakter Jon Snow untuk karier dan juga hidupnya. Terlebih karena aktor 32 tahun ini menikahi lawan mainnya di Game of Thrones, Rose Leslie.

Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones Season 8.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

“GoT memberikanku sebuah keluarga, istri, dan sahabat. Jon Snow adalah karakter yang aku cintai dibanding karakter apapun yang aku perankan. Hingga akhirnya serial ini selesai, rasanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata,” tuturnya.

Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones Season 8.

Sekuel Game of Thrones Tentang Jon Snow Segera Dibuat, Ini Detailnya!

Satu lagi spin-off Game of Thrones yang dikonfirmasi bakal diproduksi. Ya, HBO akan menggarap sekuel serial populer Game of Thrones yang fokus pada tokoh Jon Snow.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2022