Jessica Iskandar Yakin Presiden Pilihannya Bakal Menang

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Jessica Iskandar ikut merayakan pesta demokrasi dengan menyalurkan suaranya di TPS 046 Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2019.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Ditemui pasca mencoblos, Jessica enggan membocorkan siapa Presiden pilihannya. Namun ibu satu orang anak itu yakin bahwa Presiden pilihannya tersebut akan menang.

“Pokoknya aku coblos pemimpin yang nantinya bakal menang deh. Karena aku yakin coblosan aku pasti menang. Soalnya aku sudah berdoa, semoga dia bisa menang dan memimpin negeri ini lebih baik lagi,” ucap Jessica di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya melakukan riset dengan banyak menonton debat Capres. Sehingga, pilihannya itu sudah sangat dipersiapkan.

“Riset, aku selalu nonton (debat) pertama nonton yang misi misi yang ini, misi visi yang ini, semuanya aku nonton. Kemana yang ini pergi, yang ini pergi ikutin semuanya. Biar tahu, biar enggak salah langkah. Tapi emang enggak salah sih,” tuturnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Lebih lanjut, ibu satu orang anak itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat ditawari oleh kedua pasangan calon Presiden untuk ikut berkampanye. Namun dengan alasan tidak mau ikut terjun berpolitik, Jessica pun menolaknya.

“Tawaran (kampanye) iya sempat dari dua-duanya lagi. Tapi karena aku sudah memutuskan untuk enggak terjun ke politik jadi ya sudah enggak ikutan dua-duanya,” ucap Jedar. (row)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022