Embel-embel 'Imut', Dea Imut Malah Hobi Olahraga Ekstrem

Dea Imut atau Dea Annisa.
Sumber :
  • Instagram.com/deaaannisa

VIVA – Aktris cantik Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut ternyata memiliki hobi yang sangat menarik yakni olahraga ekstrem.

Pecinta Olahraga Esktrem Remi Lucidi Tewas Setelah Jatuh dari Gedung Lantai 40

Artis kelahiran Jakarta itu mengatakan  sangat menyukai olahraga wall climbing. Olahraga tersebut dilakukan Dea karena ia mengaku sangat suka dengan ketinggian dan olahraga yang memacu adrenalin.

“Kemarin aku ada acara dan aku harus lakukan wall climbing. Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu,” ujar Dea Annisa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 18 April 2019.

Usai Pandemi, Penggemar Olahraga Ekstrem Makin Meningkat

Meski mengaku suka olahraga ekstrem, namun Dea harus menerima kenyataan pasca olahraga badannya sakit-sakit, terlebih lagi rasa sakit itu timbul karena ia jarang berolahraga.

“Ini dada pundak aku masih sakit karena kenceng, soalnya sudah lama enggak olahraga. Aku naik-naik kayak spider jadi masih sakit dan ditunda dulu baru dilakukan lagi,” tuturnya.

Ketagihan Olahraga Ekstrem, Gadis Ini Ingin Terbang dari Gunung Gajah

Bahkan tidak hanya wall climbing saja, Dea pun mengaku sering berolahraga ekstrem yang lain yakni bungee jumping.

“Kalau bungee jumping aku sudah sering dulu. Kalau wall climbing baru pertama kali. Dari dulu pengin coba tapi takut saja nyoba,” ujar Dea.

Selebgram Remi Lucidi tewas

8 Potret Selebgram Remi Lucidi yang Tewas Terjatuh dari Lantai 68 Gedung Pencakar Langit Hong Kong

Pecinta olahraga ekstrem asal Prancis, Remi Lucidi meninggal dunia setelah jatuh dari lantai 68 gedung pencakar langit Hong Kong. Berikut potret sebelum dia meninggal.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023