Pecinta Olahraga Esktrem Remi Lucidi Tewas Setelah Jatuh dari Gedung Lantai 40

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi
Sumber :
  • The Independent

VIVA Showbiz – Seorang pria yang diidentifikasi sebagai French Daredevil atau pendaki ketinggian terkenal asal Prancis Remi Lucidi telah ditemukan tewas di Hong Kong dan diyakini telah jatuh dari gedung tinggi saat mencoba aksinya.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Polisi mengatakan, mayat seorang pria berusia 30 tahun yang diyakini terlibat dalam olahraga ekstrem ditemukan di teras sebuah blok apartemen di area Mid-Levels kota. Dia disebut di media lokal sebagai Lucidi, yang telah mendapatkan banyak pengikut di media sosial dengan nama "Remi Enigma" saat dia memposting foto dari bangunan tinggi di seluruh dunia.

Polisi Hong Kong mengatakan bahwa setelah penyelidikan awal, mereka yakin pria itu jatuh dari teras atau langkan. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di tempat kejadian.

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska
Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pria itu memasuki blok apartemen memberi tahu keamanan bahwa dia mengunjungi seorang teman di lantai 40, tetapi malah naik lift ke lantai 49 dan kemudian mengakses tangga di lantai paling atas.

Polisi mengatakan dia mengetuk jendela apartemen penthouse di lantai 68 sekitar pukul 19.30 waktu setempat (12.30 WIB) pada hari Kamis, meminta untuk diizinkan masuk. Seorang pekerja rumah tangga di dalam mengatakan kepada polisi bahwa dia curiga namun akhirnya mengabaikannya, dan dia akhirnya pindah.

Polisi kemudian menerima telepon dari keamanan tentang kebocoran gas, tetapi ketika mereka tiba, mereka menemukan mayat pria itu di luar gedung, kejatuhannya tampaknya merusak pipa gas.

Petugas menemukan kartu identitas Prancis pada orangnya, serta kamera olahraga dengan rekaman lama dari beberapa olahraga ekstrim.

Para fans Lucidi pun meratapi kematiannya di media sosial. Lucidi terakhir memposting foto pemandangan malam Hong Kong seminggu yang lalu di Instagram dan menandai lokasi tersebut sebagai Times Square di distrik perbelanjaan Causeway Bay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya