Muzdalifah Menikah di Masjid Mewah yang Dibangun Almarhum Suami

Muzdalifah menikah lagi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – ?Muzdalifah resmi dinikahi seorang brondong tampan bernama Fadel Islami tepat pada hari ini, Jumat, 26 April 2019 . Fadel Islami diketahui berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah. Muzdalifah juga pernah menikah dengan pedangdut Nassar yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Prosesi akad nikah berlangsung tepat pukul 10.15 WIB di sebuah masjid supermewah, tepat di samping rumah Muzdalifah, yang berada di Jalan Adi Sucipto 1, Benda, Tangerang. Masjid bernama Masjid Syamsul Huda ini ternyata dibangun oleh Muzdalifah dan almarhum suami pertamanya. 

Penampakan masjid tempat Muzdalifah tak ketinggalan menjadi sorotan. Meski prosesi akad nikah dilakukan sederhana dan hanya dihadiri keluarga saja, namun lokasi tempat berlangsungnya akad nikah telihat sangat mewah. 

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Masjid yang dibangun Muzdalifah dan almarhum suami.

Masjid Syamsul Huda memiliki dua lantai. Interior masjid terlihat mewah jika dilihat dari depan jalan, apalagi cat yang dipakai menggunakan warna krem dan emas. Masjid ini terdapat tiga pintu masuk di sisi depan dan kanan kiri masjid. Interior di dalam masjid juga berhias tulisan ayat suci Alquran. Terdapat pula mimbar masjid yang terbuat dari kayu kualitas tinggi. 

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

“Sejak tahun 2016, saya bekerja di sini sih sudah ada masjidnya. Setahu saya, perencanaan dibangunnya masjid ini dari almarhum suami ibu yang pertama. Pas bapak masih ada baru dibangun, tapi pas sudah wafat dilanjutkan sama ibu. Masjid ini dibangun untuk umum,” ungkap petugas keamanan rumah Muzdalifah, Nachroi Suhendro. 

Sementara itu diketahui, Fadel Islami mempersunting Muzdalifah dengan mas kawin berlian sekaligus emas seberat 50 gram dan uang sebesar 88 riyal atau sekitar Rp333 ribu. (rna) 

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024