Komentar Ayah Mertua Soal Anaknya yang Masih Muda Nikahi Muzdalifah

Muzdalifah nikah lagi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Figur publik sekaligus pengusaha kaya raya, Muzdalifah resmi dipersunting oleh seorang pria muda asal Makassar, Fadel Islami pada Jumat, 26 April 2019. Prosesi akad nikah digelar di Masjid Syamsul Huda yang terletak di samping rumah Muzdalifah, di Jalan Adi Sucipto 1, Benda, Tangerang.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami sukses menjadi sorotan publik. Apalagi usia Fadel Islami terpaut 15 tahun dari Muzdalifah. Hal itu tentunya membuat publik berspekulasi bahwa pernikahan tersebut tidak direstui oleh banyak pihak, termasuk orangtua dari Fadel.

Namun, isu tersebut jelas tidak benar. Ayahanda dari Fadel Islami, yaitu Prof. Dr. Rahmat langsung menepis isu tersebut. Rahmat mengaku menyetujui pernikahan anaknya dengan wanita 41 tahun tersebut.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

“Kami tidak mempermasalahkan itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah, yang penting mereka saling menyukai, mencintai. Kan mereka yang akan merasakan itu. Sebagai orang tua mendoakan saja semoga pernikahan ini langgeng dan berkah,” ungkap Rahmat saat ditemui di Kawasan Benda, Tangerang, Jumat, 26 April 2019.

Tak hanya itu, bahkan Rahmat mengungkapkan rasa syukurnya karena prosesi acara pernikahan berlangsung dengan lancar.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

“Sebagai ayah kandung Fadel Islami, kita akan mengucapkan syukur Alhamdulillah pada Allah dan terkait dengan acara prosesi pernikahan ini dengan Muzdalifah, sudah direncanakan sedemikian lama. Alhamdulillah Lancar dan tidak ada kendala,” ujarnya.

Diketahui, ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah. Sebelumnya, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 hingga cerai pada 2015 dan dikaruniakan satu orang anak. Ibu lima anak ini juga sempat menikah selama enam bulan dengan Khairil Anwar pada 2017.(nsa)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024