Pengantin Baru, Muzdalifah dan Fadel Jalani Program Bayi Kembar

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Muzdalifah dan Fadel Islami. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan pada 26 April 2019 lalu. 

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Setelah resmi menikah, jenjang selanjutnya yang ingin mereka capai adalah memiliki momongan. Baik Muzdalifah maupun Fadel Islami tidak menargetkan waktunya.

“Insya Allah kalau Allah mengizinkan, Mas Fadel kan mau punya anak juga, doain ya agar tahun ini,” ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Mei 2019. 

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Sang suami, Fadel Islami sudah ancang-ancang menginginkan anak kembar. Berbeda pendapat dengan Muzdalifah yang justru ingin memiliki satu anak dahulu. 

“Dia (Fadel Islami) sih minta dua, aku sih bilang satu dulu,” katanya. 

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

“Dia mau sekaligus kembar, aku kan kayak enggak punya keturunan kembar ya, jadi satu dulu aja. Kalau memang Allah izinkan satu lagi jadi dua. Berarti anak aku jadi tujuh,” tambah mantan istri Nassar itu. 

Selagi menunggu titipan dari Yang Maha Kuasa, keduanya juga tengah melakukan konsultasi untuk program bayi kembar. “Ya sekarang lagi usaha, aku juga sambil baca-baca dan konsultasi. Kalau emang dikasih sama Allah ya syukurin aja,” ungkap Fadel. 

Alasan Fadel Islami sendiri menginginkan anak kembar karena tidak sabar melihat kelucuan buah hati, “Ya karena mau sekali lahiran, dan lucu anak kembar kayaknya," serunya. 

“Dia maunya kembar laki perempuan. Nah kalau laki kayak mamanya. Kalau perempuan kayak papanya,” sahut Muzdalifah.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya