Potret Mesra Gading Marten dan Sophia Latjuba Disebut Serasi

Gading Marten dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Intsgaram/@gadiiing

VIVA – Gading Marten baru saja menggelar pesta ulang tahunnya pada Selasa, 8 Mei 2019 lalu. Berulang tahun ke-37, acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat, termasuk sosok Sophia Latjuba. Kabar kedekatan Gading dan Sophia kini tengah menjadi buah bibir masyarakat pasca kepulangan mereka dari Nepal pada Maret lalu.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Kemeriahan pesta ulang tahunnya ia bagikan lewat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya (@gadiiing). Di salah satu foto, tertangkap kedekatan antara mantan suami Gisella Anastasia itu dengan Sophia Latjuba. Dengan kombinasi pakaian hitam putih, keduanya merangkul satu sama lain sambil memberikan senyuman manis.

Tampak di foto lain, Ibu dari Eva Celia ini juga seringkali melingkarkan tangannya ke leher dan pipi Gading. Berfoto di antara teman-teman lain, gesture keduanya terlihat yang paling dekat.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Sophia Latjuba juga sempat berpose di samping Gempi, buah hati hasil pernikahan Gading dan Gisella Anastasia. Terlihat Sophia menyandarkan kepalanya ke arah putri kecil bernama asli Gempita Noura Marten itu.

Dalam kolom komentar, banyak warganet berpendapat bila Gading Marten dan Sophia Latjuba cocok satu sama lain. Tidak sedikit yang berharap keduanya lebih dari sekedar teman. (ch)

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Fix kalian cocok bgt berdua...

Semoga papa gading sama tante sophie.

“Setuju bgt gading sama sophia ... gading jg berhak bahagia, emang yang sebelah doang bisa pamer mulu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya