Raffi Ingin Rafathar Sekolah di Pesantren Modern

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Putra semata wayang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, sudah semakin beranjak besar. Sebagai orangtua, baik Raffi maupun Nagita sepakat untuk selalu menanamkan nilai-nilai kehidupan yang baik, terutama agama, kepadanya. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Raffi mengatakan, bahwa sejak dini anaknya itu sudah diajarkan tentang bagaimana cara melaksanakan ibadah salat dengan baik.

“Rafathar kan sering lihat bapak ibunya salat, anak kecil kan belum mengerti ya. Tapi, dibiasakan, supaya terbiasa. Sama Gigi (sering salat), kan banyak waktu sama dia,” ujarnya saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu malam 11 Mei 2019.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Melihat Rafathar sudah pandai salat, tentu saja membuat Raffi merasa sangat senang. Bahkan, pria kelahiran Bandung itu berencana menyekolahkan putranya ke pesantren.

“Senang lah, berharap Rafathar ilmunya lebih bagus daripada orangtuanya. Kalau bisa, pesantren-pesantren lah dia. Pesantren zaman sekarang kan banyak yang modern,” tuturnya.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Selain agar ilmu agamanya bagus, Raffi juga berharap, bahwa anak laki-lakinya itu mampu melafalkan Al-Quran, alias mengaji dengan baik.

“Biar dia (Rafathar) belajar mengaji Al-Quran lebih baik dari orangtuanya,” ungkapnya.

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024