Hilda Vitria Klarifikasi Pernikahannya dengan Kris Hatta Tidak Sah

Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Kasus persidangan Kris Hatta masih bergulir. Pada saat menjadi saksi di persidangan yang digelar pada Senin 20 Mei lalu, Hilda mengakui bahwa ia sempat menikah dengan Kriss Hatta. Pengakuan tersebut pun akhirnya menjadi viral.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Untuk meluruskan pernyataannya agar tidak menimbulkan multitafsir, Hilda yang didampingi kuasa hukumnya menggelar konferensi pers. Hilda tidak menampik adanya peristiwa yang disebut pernikahan, namun hal itu tidaklah sah karena digelar tanpa wali.

"Di sini Hilda mau klarifikasi perkataan Hilda kemarin di persidangan. Di situ kan Hilda bilang, selama ini banyak pertanyaan ‘sebenarnya lo nikah apa enggak, sih Hilda?’ Hilda tetap bilang enggak, enggak, dan enggak," ujar Hilda Vitria di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa malam, 21 Mei 2019.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Hilda tetap kuat dengan pendiriannya bahwa proses pernikahan antara dirinya dan Kriss Hatta tidak bisa disebut menikah resmi karena tidak adanya saksi bahkan tidak ada satupun keluarga dari pihaknya yang hadir.

"Karena menurut Hilda begini, Hilda ini seorang Muslim, Hilda Alhamdulilah orang Islam. Di mana di dalam agama Hilda itu yang namanya menikah, ini setahu Hilda ya, itu harus ada wali, kedua orang tua. Tapi yang kalian liat dari video itu tidak ada wali ataupun salah salah satu keluarga dari Hilda," ucapnya.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Lebih lanjut, mantan kekasih Billy Syahputra itu pun mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya masih ada dan akan hadir jika memang pernikahan tersebut digelar secara sah. Maka dari itu, Hilda mengaku berada dalam tekanan dan tidak tahu bahwa pada saat itu akan dinikahkan dengan Kriss Hatta.

"Makanya kenapa Hilda bisa bilang di situ Hilda dalam tekanan ya, itu karena Hilda anak perempuan, anak manusia bukan anak kucing yang bisa dibawa ke mana saja yang tiba-tiba dinikahin, nikahnya sembarang kayak begitu lagi. Apalagi orang tua Hilda masih hidup, gitu loh. Hilda enggak tahu kalau di sana mau dinikahin sama dia," ucap Hilda.

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022