Foto Syurnya Bikin Geger, Cinta Laura Matikan Kolom Komentar

Cinta Laura dan Frank Garcia
Sumber :
  • Instagram/soyfrankgarcia

VIVA – Nama Cinta Laura tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya. Publik dibuat heboh dengan sejumlah foto-fotonya bersama sang kekasih, Frank Garcia. Bukan foto biasa, foto-foto yang diunggah lewat akun Instagram milik lelaki berwajah latin itu termasuk vulgar, memperlihatkan gaya pacaran mereka yang penuh kemesraan.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Frank mengunggah sejumlah foto dan video vulgar mereka pada Jumat, 31 Mei 2019 melalui akun Instagram @soyfrankgarcia. Dalam kurun waktu tiga jam, ia sudah membagikan puluhan foto dan video, beserta caption provokatif yang ditulis dalam bahasa Inggris. Kini, akun Instagram Frank sudah menghilang dan tidak dapat diakses.

Hingga saat ini, Cinta masih bungkam dan enggan memberikan klarifikasi seputar foto ‘syur’ miliknya yang tersebar luas di media sosial. Lantaran banyak warganet yang membanjiri kolom komentar di bawah foto-fotonya, wanita keturunan Indonesia-Jerman itu memutuskan untuk menonaktifkan fitur komentar di Instagram pribadinya.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Terlihat dari tujuh foto terakhir yang ia unggah, kolom komentar sudah dinonaktifkan. Padahal sebelumnya, warganet maupun pengikut Cinta bisa leluasa menuliskan komentar di postingan-nya. Sementara itu, postingan terakhirnya diunggah dua hari yang lalu.

Dalam foto terakhirnya, pemain film Target tersebut tengah mempromosikan sebuah produk sambil tersenyum lebar. Wajah Cinta terlihat semringah dalam foto tersebut.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Pantauan VIVA, terakhir kali Cinta mengunggah foto bersama Frank Garcia pada 30 Desember 2018 lalu. Keduanya menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat terkenal di Peru, Amerika Selatan bernama Plaza De Armas De Lima. Dalam keterangan foto, wanita 25 tahun itu menuliskan keterangan di bawah foto, “Selamat tinggal Peru! Sekarang, waktunya pergi ke negara lain,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, Cinta memang sangat tertutup soal kehidupan pribadi, termasuk hubungan asmaranya. Hampir jarang dia mengekspos kemesraan dengan sang kekasih di media sosial. Keduanya mulai menjalin hubungan spesial semenjak setahun yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya