4 Potret Kesetiaan Dewi Perssik Dampingi Almarhum Ayah Ketika Sakit

Dewi Perssik menemani sang ayah usai dioperasi.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/@dewiperssikreal

VIVA – Ayahanda pedangdut Dewi Perssik yakni Mochammad Adil mengembuskan napas terakhir pada Minggu, 9 Mei 2019. Adil meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit MRCCC Siloam, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Sang ayah meninggal dunia karena penyakit komplikasi yang diderita yaitu ginjal, kencing manis, dan paru-paru. Kesehatannya menurun sejak Februari 2019 dan kerap keluar masuk ruang perawatan intensif. 

Selama sakit, Dewi Perssik selalu menemani sang ayah. Sebagai putri bungsu, penyanyi yang akrab disapa Depe ini memang sangat dekat dengan ayahnya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Di bawah ini, VIVA telah merangkum potret kebersamaan antara Dewi Perssik dan almarhum sang ayah selama terbaring sakit. 

1. Bersyukur bisa pulang dari Rumah Sakit di Jember

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi Perssik setia mendampingi sang ayah saat sakit

Dalam foto tersebut, Depe tampak bahagia ketika mencium mesra sang ayah. Almarhum pun tampak bahagia ketika mendapat kecupan sayang dari putrinya. Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Depe mengucapkan syukur karena sang ayah sudah bisa pulang dari rumah sakit di Jember.

Pengin sekali bawa ke Jakarta, tapi kalau sudah maunya susah utk ngerayunya. Padahal hati ini akan tenang kalau papi bisa di Jakarta bersamaku,” ucapnya. 

2. Sang ayah baru bisa tidur bila ditunggui oleh Dewi Perssik

Ayah Dewi Perssik

Kemudian, Depe juga selalu menemani ayahnya dari mulai sadar hingga tertidur. Dalam potret tersebut, Depe tampak setia menemani sang ayah.

Kalau udah ditungguin...baru bisa tidur papine.. ga bisa ditinggal lama, ditinggal lama teriak2 nangis minta dewi.. raga keliling kemana saja tapi hati disini...hatiku utkmu pie,” katanya. 

3. Depe menyebut sang ayah sebagai belahan jiwanya

Tidak hanya foto, Dewi juga tampak membagikan video ke Instagram pribadinya. Depe sangat senang karena sang ayah begitu bahagia meski sedang berada di atas kursi roda. Almarhum pun sempat menasihati sang anak soal urusan asmara.

Beliau adalah penyemangatku, guruku, sahabatku dan yang pasti belahan jiwaku... terus semangat utk melawan penyakit papine ya syg,” ungkap pelantun Mimpi Manis tersebut. 

4. Tatapan cinta Dewi Perssik kepada sang ayah

Selama masih dirawat di Jember, Dewi Perssik selalu meluangkan waktu untuk pulang menemani sang ayah. Hingga akhirnya pada bulan Mei 2019, Depe membawa ayahnya untuk dirawat di Jakarta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya