Cara Keanu Reeves Foto Bareng Para Wanita Jadi Sorotan

Keanu Reeves
Sumber :
  • Twitter/johnwickmovie

VIVA – Keanu Reeves jadi perbincangan di Twitter sejak Senin, 10 Juni 2019. Aktor John Wick ini ramai diberitakan, mulai dari soal keterlibatannya dalam sebuah game hingga obrolan netizen soal paras dan tingkahnya.

Sinopsis Film Knock Knock, 2 Wanita Goda Pria Beristri

Salah satu yang jadi sorotan adalah sejumlah foto Keanu Reeves dengan para wanita. Dalam foto-foto yang dikumpulkan warganet itu, Keanu cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berpose dengannya.

Alih-alih memegang pinggang, Keanu membiarkan tangannya mengambang di bagian belakang para wanita. Foto-foto itu mendapat banyak komentar dari warganet.

Jadwal Tayang John Wick Chapter 4 Ditunda Sampai 2023

"Keanu tidak mengambil kesempatan, hahaha," tulis seorang pengguna Twitter dengan mengunggah empat foto yang memperlihatkan pose Keanu Reeves tersebut.

Sejumlah orang juga memuji Keanu dan menyebutnya menghormati wanita. Ada juga yang mengatakan bahwa di Korea, penempatan tangan terbuka atau melayang seperti itu memang simbol untuk menghormati orang lain.

Fakta-fakta The Matrix Resurrections yang Perlu Diketahui

Mengutip juga dari ET Online, Keanu Reeves tampak membiarkan kedua tangannya begitu saja saat menjalani foto bersama para cast John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Namun ada juga foto yang memperlihatkan Keanu mengangkat tangannya untuk digandeng Halle Berry, lawan mainnya di John Wick 3.

Keanu Reeves dan Al Pacino

Film Keanu Reeves yang Tak Terlupakan Kini Tayang di Netflix

Sangat masuk akal bagi bintang film baru seperti Keanu Reeves dan bintang Al Pacino untuk bergabung dalam film thriller hukum. 

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022