Thomas Djorghi Tak Merasa Berubah Meski Sudah 50 Tahun

Thomas Djorghi
Sumber :
  • Instagram/thomasdjorghi

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi dangdut senior, Thomas Djorgi, mendapat kejutan mewah sekaligus meriah di hari ulang tahunnya yang ke-50 pada Rabu, 12 Juni malam, di sebuah hotel di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Kejutan ulang tahun mewah tersebut sengaja dibuat dan direncanakan oleh keluarga dan sahabat dekatnya. Thomas Djorhi mengaku takjub dengan desain mewah di pesta ulang tahunnya itu.

“Berhasil banget, emang biasanya tiap tahun, tapi enggak semewah dan semegah ini. Biasanya di rumah atau di cafe. Emang sih pengin bikin acara di ballroom, Alhamdulillah baru di usia ini,” ungkap Thomas Djorghi saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Buat Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh Bagian dari Iman

Sebelum diberi kejutan, Thomas Djorghi mengaku sempat merasa bahwa ada yang aneh dengan tingkah keluarga dan sahabatnya. Namun, ia tidak menyangka bahwa pesta ulang tahunya akan semegah ini.

“Tadi teman saya ngajak makan di Dharmawangsa, ayo aja. Agak curiga juga karena belum kumpul semua dan diajak muter-muter. Pada akhirnya sampai sini dan mulai mikir ada apa ya, enggak tau kalau rame kayak gini, jangan-jangan dikasih surprise. Biasanya sih surprise-nya kita lagi makan di restoran terus teman-teman datang,” pungkasnya sembari tersenyum bahagia.

Thomas Djorghi Buka Suara soal Tudingan Penyuka Sesama Jenis

Mencapai usia ke-50 ternyata membuat Thomas Djorghi merasa lebih bersyukur. Meski awalnya ia mengaku tidak merasa bahwa sudah menginjak usia 50.

“Nah sekarang 50 enggak setakut 40, lebih nyaman aja, malah senang, bersyukur. Kaya enggak berasa usdah usia segini. Saya bersyukur banget di usia ini saya enggak jauh berubah, entah fisik. Saya perhatiin foto-foto lama, enggak jauh beda ya. Kayaknya turunan orangtua saya, umurnya 70 tahun tapi orang menyangka dia umur 60-an,” ujar Thomas Djorghi.

Ia pun menambahkan, “Saya mensyukuri sih apapun yang diberikan Tuhan (di usia ke-50), kesehatan, fisik, karier. Adalah tawaran show di beberapa TV, saya mensyukuri itu,” katanya lagi. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya