Meninggal Mendadak, Ini Keinginan Robby Sugara yang Belum Tercapai

Robby Sugara
Robby Sugara
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Aktor veteran Robby Sugara tutup usia pada Kamis, 13 Juni 2019 pukul 00.10 dini hari akibat serangan jantung. Saat ini, jenazah masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. 

Robby dikenal sebagai sosok yang pendiam dan penyabar. Menurut anak-anaknya, sang ayah jarang sekali marah apalagi membentak. Ini akan menjadi hal yang paling dirindukan. Sebagai kepala keluarga, Robby meninggalkan seorang istri, 7 anak dan 16 cucu. 

“Papi itu sabar banget, enggak pernah marah. Enggak mau nyusahin anak-anaknya lah, pendiem banget,” kata Patricia Grace, anak keempat Robby. 

“Terlalu baik lah, lebih sabar dari Mami. Kita anak-anak kehilangan banget,” tambah anak ketiga Robby bernama Cila. 

Ada beberapa hal yang disesalkan anak-anaknya usai Robby menghembuskan napas terakhir. Bintang sinetron Tersanjung itu tidak sempat meninggalkan pesan apapun. 

“Enggak sempet (meninggalkan pesan). Benar-benar meninggalnya tiba-tiba banget sih. Kita aja kaget banget,” kata Juan Bernard, anak terakhir Robby. 

Robby sendiri memiliki banyak keinginan yang belum tercapai, salah satunya melihat cucu-cucunya tumbuh besar. Ia juga tidak bisa melihat anak bungsunya, Juan Bernard naik ke atas pelaminan.