Film Horor Jangan Sendirian, Jadi Karya Terakhir Robby Sugara

Robby Sugara
Robby Sugara
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Beberapa waktu lalu film nasional kehilangan Robby Sugara, satu dari sekian aktor dan aktris legendaris yang tetap semangat dan berkarya sebagai pekerja seni di ranah perfilman Indonesia. Hal itu terbukti sebelum kepergiannya, ada beberapa film turut dibintanginya.

Padahal sebelum kepergiannya, Robby sempat membintangi salah satu peran di film horor Jangan Sendirian. Siapa sangka film yang sebentar lagi tayang itu merupakan film terakhir yang dibintanginya.

XJo Sutradara film tersebut juga merasa terkejut, pasalnya ia dan Robby baru saja menyelesaikan syuting (saat ini sudah masuk dalam proses post produksi).

“Saya beserta segenap kru film Jangan Sendirian turut berdukacita sedalam dalamnya, tak sangka berperan sebagai pengacara andal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhirnya di kancah dunia perfilman Indonesia," ucap xJo lewat Twitter miliknya.

Aktor kawakan Robby Sugara di film horor Jangan Sendirian.

Tak hanya sang sutradara, ungkapan duka juga berdatangan dari para sahabat dan para bintang film Jangan Sendirian yaitu David John Scaap dan Jasi Michelle.

“Semoga Bung Robby ditempatkan di tempat terindah, is a honor bisa bermain bersama Bung Robby dan thank you udah sharing soal pengalaman Bung di dunia film, kasih tips dan udah bisa berlatih bersama," tulis david di akun instagramnya @david8js.