Sebelum Wafat, Robby Sugara Minta Dimanja Anak Perempuannya

Robby Sugara
Robby Sugara
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Baru saja dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, anak kelima dari Robby Sugara, Ricky, mengenang saat-saat terakhir bersama sang ayah. 

Pada saat itu Robby mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke daerah Anyer, hal yang berbeda dirasakan Ricky sebab sang ayah yang biasanya cuek menjadi sebaliknya. 

"Berasa bedanya kayak papi ke anak-anak tuh biasanya enggak pengin satu momen sama anak-anak, tapi saat itu papi ngajak semuanya ngumpul," kata Ricky usai pemakaman, Jumat, 14 Juni 2019.

Bahkan pada saat itu, Robby meminta anak-anak perempuannya untuk memanjakan dirinya, momen itu merupakan kesan terakhir yang diberikan aktor 68 tahun itu. 

"Papi di situ kelihatan minta dimanjain sama anak-anaknya. Sampai keluar omongan, ‘Boleh dong papi minta dimanja sama anak-anak perempuan papi.’ Saat ini baru kita sadar jadi kepergian," katanya. 

Ricky sendiri menganggap Robby sebagai pria yang cuek, hingga makanan yang dikonsumsinya pun sangat jarang diperhatikan. Terlebih lagi meski sangat aktif, Robby dikenal jarang berolahraga dan tidak memperhatikan kesehatannya. 

"Orangnya enggak bisa diam, tapi kalau olahraga jarang. Kalau untuk jaga kesehatan kurang," pungkasnya. (zho)