Gwen Priscilla Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky Tanpa Mahar

Gwen Priscilla
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla membocorkan informasi penting tentang pernikahannya dengan Dedey Mulyawan yang tak lain adalah mantan suami artis senior, Diana Pungky.

Potret Terbaru Diana Pungky, Makin Cantik di Usia Jelang 48 Tahun

Gwen mengatakan bahwa pernikahan yang digelar pada tanggal 8 Juni 2019 lalu, tidak menggunakan mas kawin atau mahar yang mahal.

Kepada awak media, wanita kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa mahar yang diterima dari Dedey sangat sederhana. Hal itu karena Gwen tidak ingin menyusahkan suaminya tersebut.

Unggah Foto Jadul dengan Diana Pungky, Indra Bruggman Beri Pujian

“Aduh enggak ada mahar yang penting tidak menyusahkan suami, yang penting sah dan bahagia,” ucap Gwen di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Selain itu, Gwen menjelaskan bahwa pernikahan bahagianya itu digelar di kota asalnya, yakni Malang. Untuk saksi pernikahan sendiri, Gwen menyebut, baik dari pihak keluarganya ataupun keluarga Dedey semuanya hadir.

Cerita Kehidupan Diana Pungky Saat Ini, Lebih Memilih Berbisnis

“(Nikah) di kota Malang. (Saksi) Keluarga mas datang semua, keluarga aku datang semua,” ucap Gwen sambil tersenyum.

Lebih lanjut wanita kelahiran 17 Juni 1990 itu mengaku ogah mengadakan pesta resepsi. Bagi Gwen, syukuran sederhana saja sudah cukup.

“Enggak ada resepsi, sudah capek, syukurannya kemarin sudah berlangsung di restoran favorit aku. Kebetulan dari dulu pengin di situ, akhirnya kejadian di situ,” tuturnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya