Alasan Bella Thorne Nekat Sebarkan Foto Topless-nya Sendiri

Aktris Bella Thorne.
Sumber :
  • dok. instagram @bellathorne

VIVA –Beberapa hari lalu, aktris Bella Thorne mengejutkan publik saat mem-posting foto pribadinya di twitter. Awalnya, Bella tidak bermaksud mengumbar foto tanpa busananya. Ada alasan khusus di balik perbuatan nekatnya itu.

Bella Thorne Dapat Penghargaan dari Pornhub

Ternyata ia dengan sengaja menyebarkan foto pribadinya karena enggan diintimidasi oleh hacker. Seorang hacker telah meretas akun twitter Bella dan mengancam akan menyebarkan foto pribadinya.

"Selama 24 jam terakhir saya diancam dengan foto bugil saya sendiri," cuit Bella dengan menyertakan screenshot ancaman dari si hacker. "Saya merasa rendah. Saya merasa diawasi dan seseorang telah mengambil sesuatu yang hanya ingin saya berikan untuk orang yang spesial," katanya. Alasan Bella menyebar foto tanpa busananya karena, "Ini adalah keputusan saya dan kamu (hacker) tidak bisa mengambil sesuatu dari saya."

Kendall Jenner Pose Bugil, Cemas atau Bangga Sih?

Keesokan harinya saat diwawancarai oleh The Hollywood, Bella mengaku masih merasa marah.  Tapi ia mencoba memahami karena menduga si hacker masih remaja. Menurutnya, orang itu sepertinya masih berumur 17 tahun, jadi Bella ingin memberinya pelajaran.

Heboh Foto Bugil Artis-artis Cantik Hollywood Beredar

"Dia masih anak-anak, dan kita pun dulu berbuat salah. Tapi kesalahan seperti ini sangat fatal," katanya, dikutip dari usatoday.com. Bella tidak ingin merusak hidup si anak karena tidak berpikir lurus dan berbuat bodoh.

Bella masih memberikan kesempatan kepada si hacker, "Dan dia pastinya cerdas. Jadi kalau dia bisa diarahkan, maka mungkin saja dia bisa berguna untuk masyarakat. Kita tidak bisa selalu menghukum seseorang karena sifat buruknya. Tapi sebaiknya lakukan hal lain untuk memunculkan sisi baik mereka," kata Bella.

Setelah membocorkan sendiri foto pribadinya, Bella mengaku bisa tidur lebih tenang. "Saya bisa tidur lebih nyenyak malam ini karena saya telah merebut kembali power saya. Kamu tidak bisa mengontrol hidupku, tidak akan pernah bisa."

Sebelum Bella, foto pribadi sederet selebriti juga pernah di-hack dan bocor ke publik. Mereka di antaranya Jennifer Lawrence, Rihanna dan Kate Upton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya