Heboh Foto Bugil Artis-artis Cantik Hollywood Beredar

Suki Waterhouse
Sumber :
  • instagram.com/sukiwaterhouse

VIVA.co.id – Kehebohan sedang terjadi di dunia hiburan Hollywood. Foto-foto bugil para artis cantik Hollywood beredar luas di dunia maya. Foto-foto Miley Cyrus dan juga Suki Waterhouse beredar di sebuah situs, dan menjadi konsumsi publik. 

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Dalam foto tersebut, Miley tampak terlihat polos di sauna. Di foto lainnya, memperlihatkan mantan bintang Disney ini berpose mengenakan baju supertipis. Sementara itu, foto Suki yang beredar memperlihatkan artis ini tampil tanpa busana di depan cermin. 

Sebelum foto Miley dan Suki, gambar-gambar tak senonoh Amanda Seyfried dan Emma Watson lebih dulu terekspos ke publik. 

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Tak hanya foto para artis itu yang beredar, di hari yang sama, gambar polos dan video Rosario Dawson juga menjadi konsumsi publik. Celeb Jihad mengklaim setelah para artis itu, mereka akan merilis gambar tanpa busana Sophie Turner dan Alison Brie. 

Menurut laporan, seperti dilansir dari Aceshowbiz, foto-foto tersebut adalah koleksi pribadi para artis. Para artis terkenal ini menjadi korban hacker. 

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari perwakilan para artis soal beredarnya foto-foto vulgar mereka, apakah akan mengambil langkah hukum atau tidak atas kasus tersebut. (mus)


 

Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024