Pesawat yang Ditumpangi Tersambar Petir, Begini Kondisi Miley Cyrus

Miley Cyrus
Sumber :

VIVA – Miley Cyrus diketahui akan hadir dalam acara festival musik Asunciónico, Paraguay. Namun sayangnya, Miley Cyrus harus membatalkan acara tersebut lantaran kondisi cuaca yang buruk di sana.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Miley Cyrus diketahui sempat melakukan perjalanan ke Paraguay bersama timnya. Namun sayangnya, pesawat yang membawanya itu harus melakukan pendaratan darurat lantaran cuaca buruk di sana.

Pesawat yang ditumpangi Miley Cyrus dan timnya bahkan sempat disambar petir. Momen itu juga dibagikan oleh mantan istri dari Liam Hemsworth di akun instagramnya. Dalam postingannya terlihat kilatan petir di salah satu jendela pesawat.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Untuk  penggemar saya dan semua orang yang khawatir setelah mendengar tentang penerbangan saya ke Asunción. Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tidak terduga dan disambar petir," tulis Miley Cyrus di akun instagramnya.

Meski pesawatnya sempat disambar petir, Miley Cyrus dan tim yang ikut dalam penerbangan itu dalam keadaan baik-baik saja.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

"Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tidak terduga dan disambar petir. Kru, band, teman, dan keluarga saya yang semuanya bepergian dengan saya selamat setelah pendaratan darurat," tutur unggahan Miley Cyrus.

Tidak hanya itu saja, Miley Cyrus juga mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa menghadiri festival musik Asunciónico.

"Sayangnya, kami tidak dapat terbang ke Paraguay. I LOVE YOU," kata Miley Cyrus yang memposting foto di mana pesawat itu disambar dan kerusakan yang diakibatkan oleh petir.

Dikabarkan, kondisi cuaca sangat buruk di Paraguay sehingga hari pertama festival dibatalkan. Dengan demikian sejumlah artis lain termasuk Foo Fighters, Machine Gun Kelly dan Doja Cat tidak dapat tampil dalam festival musik Asunciónico yang direncanakan berlangsung pada 22-23 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya