Miley Cyrus Umumkan Positif COVID-19

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Kabar terbaru datang dari selebriti dunia, Miley Cyrus. Penyanyi yang juga andal sebagai aktris tersebut pun membeberkan seperti apa kondisi terkininya usai menggelar beberapa konser di Kolombia dan Brasil.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mempublikasikan dirinya telah positif terpapar COVID-19 saat menjalani tur selama satu pekan di Amerika Latin. Meski demikian ia mangaku cukup puas dengan pengalamannya di rangkaian tur konsernya tersebut.

Seperti yang telah diketahui, sepanjang masa tur dan konsernya beberapa pekan lalu, Miley menghadapi banyak kejadian yang cukup menyulitkannya. Mulai dari festivalnya di Paraguay yang harus dibatalkan karena cuaca yang buruk.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Berkeliling dunia, tampil dihadapan 100.000 orang di malam hari dan berjumpa ratusan penggemar dalam sehari. Kemungkinan terpapar COVID-19 sangat tinggi. Saya akhirnya terpapar COVID-19 saat ini, namun rasanya senilai," ungkap Miley Cyrus seperti dilansir laman Billboard pada Minggu 3 April 2022.

Sebelumnya, pesawat yang ditumpangi Miley Cyrus juga sempat tersambar petir saat dalam perjalanan menuju rangkaian festival konsernya tersebut. Hal itu pun menjadikan pesawat harus melakukan pendaratan darurat.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Miley Cyrus

Photo :

Pemilik hits "Wrecking Ball" itu pun beruntung dapat lolos dari maut akibat insiden tersebut. Tak hanya sampai di situ saja, saat tampil di Brasil ternyata sahabatnya Taylor Hawkins dari Foo Fighters ditemukan meninggal dunia, padahal Miley dan Taylor dijadwalkan tampil bersama di Lollapalooza.

Saat tampil pun, Miley pun sempat mengenang Taylor dan menceritakan momen keduanya terakhir kali bercengkrama.

"Kami harus mendarat darurat karena kejadian itu (pesawat tersambar petir), orang pertama yang saya hubungi adalah Taylor karena ia sudah lebih dulu berada di festival. Seharusnya setelah itu saya bisa berjumpa dengannya, dan ternyata tidak bisa. Itu membuat saya sedih. Aku akan melakukan apapun untuk bisa kembali berjumpa dengannya sekali lagi," ungkap Miley sperti dikutip laman tvonenews.com.

Ia pun menutup kenangan itu dengan menyanyikan "Angels Like You" sebuah lagu rock ballad yang berasal dari albumnya "Plastic Hearts" dengan foto sang drummer di tampilkan di belakangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya