Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Ngumpet di Pojok Ruangan

Tommy Kurniawan dan istri.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA –Kabar bahagia datang dari pasangan Tommy Kurniawan dan sang istri, Lisya Nurrami yang baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Anak yang diberi nama Muhammad Abqary Aldebaran Kurniawan ini lahir pada 19 Juni 2019 lalu, tepatnya dini hari pada 2.09 WIB.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Pengalaman pertama untuk Lisya dalam melahirkan membuatnya ingin ditemani oleh Tommy. Sebagai suami, Tommy pun ingin selalu ada di samping sang istri.

"Awal-awal cek (kandungan) masih didampingi (Tommy). Di pertengahan cek sering sendiri karena sibuk kan. Tapi kemarin di akhir-akhir 9 bulan sudah ditemani lagi sampai lahiran. Senang banget sih, lumayan membantu," kata Lisya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2019.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Namun, saat sang istri tengah berjuang untuk melahirkan, Tommy justru bersembunyi di pojok ruangan. Ia sempat dibujuk tetapi ia mengaku takut dan trauma.

"Tapi pas lahiran saya ngumpet di pojok. Dokter bilang, ‘Ayo Tom’. ‘Aduh dok, saya mendingan di sini’. Soalnya lagi proses (melahirkan), saya kan takut, trauma. Salahnya saya, posisinya enggak di samping kepalanya. Saya di dekat kamar mandi, samping dokter. Nah, di samping Lisya ada kakak saya, ada mamanya yang mijitin segala macam," kata Tommy.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Bahkan hingga sang buah hati lahir, aktor 34 tahun ini masih ketakutan. Tommy mengaku jika dirinya gampang trauma sehingga lebih memilih menghindar dibandingkan menemani di sebelah sang istri.

"Ya saya orangnya gampang trauma jadi saya takut melihat sesuatu yang ini lah. Tapi saya ada di ruangan melihat istri saya berjuang. Tapi kalau lihat darah atau apa gitu, saya enggak mau lihat," katanya.(nsa)

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020