Gaya Busana Dicibir Mirip Karung, Roy Kiyoshi Tanggapi Santai

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – Roy Kiyoshi baru saja pulang dari Jepang, untuk menghabiskan waktu liburan yang singkat. Ia mengaku menghabiskan waktu selama 15 hari mengelilingi beberapa wilayah di Jepang, dari kota Osaka, Kyoto, hingga Tokyo.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

“Dari tanggal 1 sampai tanggal 15. Jepang itu enggak boleh lebih dari 16 hari, karena memang peraturan Jepang gitu sih. Pertama ke Osaka. Osaka itu tempatnya agak lebih tradisional. Kedua Kyoto, ketiga langsung ke tokyo. Cuma tiga tempat kok. Belanja baju doang,” ungkap Roy, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 21 Juni 2019. 

Selain itu, Roy juga angkat bicara soal gaya busana yang ia pakai saat berlibur di Jepang, yang sempat menjadi bahan pembicaraan hangat warganet di media sosial. 

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Gaya busana Roy saat di Jepang, memang sempat menjadi sorotan. Bahkan, salah satu busananya sempat disebut mirip karung goni dan menuai banyak cibiran. 

“Baju karung goni kok ngetren ya, gue juga bingung kenapa. Padahal, biasa aja menurut saya. Enggak sih itu ada desainer sendiri, cuma mungkin enggak bisa disebutin ya. Itu bajunya bahan biasa, tetapi kalau pas dipakai foto mungkin (mirip) karung goni. Jadi, terbang-terbang gitu bajunya,” ujar Roy.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Pria yang dikenal bisa meramal masa depan ini, juga mengaku menanggapi santai cibiran warganet dan tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

“Tutup kolom komentar. Biarin aja mereka komentar gimana. Enggak apa-apa. Sudah biarin, makin di-bully karung goni makin naik. Bajunya makin tren. Berpikir positif sajalah sekarang,” ungkap. 

Meski mengaku tidak terlalu menghiraukan omongan warganet, Roy tidak menampik bahwa dirinya sempat merasa tak percaya diri.

“Kemarin-kemarin jujur sempat down ya, gara-gara urusan ini dan itu. Orang komentarnya kebun binatang, bla bla bla, capek sih. Cuma sekarang lebih ke arah, ‘oke ini baju karung goni gitu. Entar gue ciptain baju ikan dugong’,” katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya