Blak-blakan Hina Eks Istri, Galih Ginanjar Dihujat Warganet

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Galih Ginanjar secara terang-terangan menjelek-jelekkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Cerita masa lalu Galih saat masih bersama Fairuz secara blak-blakan dia bongkar dalam channel YouTube milik Rey Utami pada 16 Juni 2019 lalu.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Banyak masyarakat khususnya warganet menganggap bahwa apa yang Galih ucapkan sangat keterlaluan. Galih dinilai tidak pantas membeberkan aib ataupun urusan ranjangnya dengan Fairuz selama menjadi pasangan suami istri.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Warganet menilai bahwa apa yang dilakukan Galih hanya untuk mencari sensasi ataupun menaikkan popularitas. Bahkan, banyak warganet mengatakan, apa yang dilakukan Galih sangat menyimpang.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Sebelum dapat Barbie Kumalasari gw dapat ujian yang mahal,” kata Galih.

Dia bahkan membanding-bandingkan area kewanitaan mantan istrinya dengan Barbie Kumalasari. “Kumala itu orangnya resik. Kalau yang ono baru dibuka, ikan asin, tutup lagi." kata Galih.

Mengetahui hal ini, warganet seolah gatal untuk berkomentar. Namun setelah menghina sang mantan istri, rupanya, Galih memilih untuk mematikan kolom komentar.

Tak berhenti berusaha untuk menuliskan komentar, rupanya, akun gosip Lambe Turah memuat foto Barbie Kumalasari. Di situlah, banyak komentar warganet yang akhirnya menghujat Galih.

"Pengen ngata2in tapi komennya di tutup, kemarin sempat di private sekarang rata2 postingannya komennya di batasi.. Dasar pengecut dan pecundang @galihginanjar," tulis salah satu warganet.

Ada lagi yang berkomentar, pengakuan Galih justru merusak nama baiknya sendiri. "Hahaha seruuu nih lagian ngapain coba hal begitu d omongin,,ga bermutu banget malah bikin malu aja donx!!" (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya