Datangi Polda, Galih Ginanjar Senyum-senyum

Galih Ginanjar
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, dan pengacara, Hotman Paris telah melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya atas kasus 'Ikan Asin' pada Senin, 1 Juli kemarin. Tindak lanjut dari pelaporan itu, Galih pun mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk pemeriksaan. 

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih tiba terlebih dulu dibandingkan kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat. Tidak berselang lama setelah sang pengacara datang, Galih berjalan menuju Dit Res Krimsus sambil senyum-senyum. 

Namun, suami dari Barbie Kumalasari ini enggan berbicara mengenai kasusnya saat ini. Galih meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. 

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

"Nanti ya kita ngobrol-ngobrol setelah dari dalem ya oke terima kasih temen-temen," kata Galih ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019.

Diketahui, Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua laporan mereka diterima pihak kepolisian dan terdaftar dengan nomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsu. 

Galih Ginanjar Terus Sebut Kangen King Faaz, Fairuz: Dia Gak Ada Usaha

Mereka bertiga diduga melanggar Pasal 27 ayat 1 ju Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Ju Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP. (mar)

Pablo Benua pasang badan bela Al Zaytun dan Panji Gumilang

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Siapa yang tak kenal dengan sosok Pablo Benua, dia adalah sosok muda yang tajir melintir. Profesi yang dijalankan cukup banyak, mulai dari YouTuber hingga bisnis tambang.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023