Usai Bebas, Kriss Hatta Unggah Foto di Atas Ranjang

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah berjuang melawan kasus pemalsuan dokumen yang menimpanya, Kriss Hatta akhirnya dinyatakan bebas oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 4 Juli 2019. Majelis Hakim menyatakan Kriss terbukti tidak bersalah atas laporan Hilda Vitria.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Kebebasan Kriss tentu saja disambut bahagia oleh orang-orang terdekat termasuk sang ibu yang sempat pingsan di ruang persidangan. 

Belum genap 24 jam bebas, Kriss Hatta tampak mengunggah foto bahagia ke akun Instagram pribadi @krisshatta07 pada Jumat, 5 Juli 2019. Dalam swafoto yang diambil di atas ranjang tersebut, Kriss menatap kamera dengan senyum bahagia, tanpa mengenakan baju atasan.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Kriss mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan juga keluarga atas dukungan yang tanpa henti diberikan kepadanya.

“Ya ampun empuk sekali bantal ini. Terima kasih atas doa ,dukungan semua masyarakat indonesia dan keluarga,” ujar pesinetron 30 tahun tersebut.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

Kriss Hatta juga merasa sangat bahagia karena telah mendapat keadilan yang selama ini diidamkannya.

“Pancasila ke-5,’Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia’. Puji syukur aku mendapatkan keadilan di Negeri ini. Tertulis tanggal 4 Juli 2019,” ungkap Kriss. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya