Tarian Bintang Film Brother of The Year, 'Sihir' Warga Thailand

Yaya Urassaya saat menari di hadapan masyarakat Nakhon Phanom.
Sumber :
  • Instagram/urassayas

VIVA – Bintang film Brother of The Year, Yaya Urassaya Sperbund belum lama ini menghadiri sebuah acara di provinsi Nakhon Phanom, Thailand. Gerak gemulai artis 26 tahun ini menyita begitu banyak perhatian dalam penampilannya selama 30 menit. 

Brother of the Year, Film Keluarga Sejuta Rasa

Menurut Sanook, seperti dilansir Thai Update, artis keturunan Norwegia ini mendapat bayaran cukup besar untuk menari tarian tradisional Thailand selama 30 menit. Yaya dibayar sekitar 300.000 Baht atau Rp137 juta. 

Ribuan masyarakat Thailand datang untuk melihat pertunjukkannya yang luar biasa. Sebelum menghadiri event tersebut, Yaya juga mendonasikan 100.000 Baht atau Rp45 juta untuk beasiswa 20 orang siswa di provinsi Nakhon Phanom. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Yaya merupakan artis papan atas di dunia hiburan Thailand, tak ada alasan untuk membencinya, karena Yaya bukan hanya sekadar beruntung memiliki wajah cantik, tapi juga berhati baik. Bahkan ada banyak penggemar dari luar Thailand yang begitu menyukai wanita kelahiran Pattaya tersebut. 

"Aku menyukainya karena dia mencintai penggemarnya. Perilakunya sangat sempurna. Aku sangat menyukai Yaya karena dia contoh yang baik untuk generasi kita," kata seorang penggemar dalam di media sosial. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sementara penggemar lainnya berkomentar,"Yaya Urassaya cantik, manis, hangat, positif, pekerja keras, pintar, sopan, lucu, bersahabat, memiliki banyak bakat dan kreatif."

Bahkan ada seorang penggemar yang menyukai Yaya dari ujung rambut hingga kaki, semua hal yang ada pada diri wanita yang menguasai lima bahasa tersebut. 

"Aku suka semuanya tentang dia. Rambut lembut dan bercahayanya, dahinya yang lebar dan mata cokelat. Suaranya saat menyanyi dan kemampuan menarinya. Dia artis yang luar biasa hebat."

"Dia benar-benar sempurna dalam semua hal," imbuh lainnya tak mau kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya