Rindu Ninuk dari Salatiga untuk Andy Lau, Ayah Angkatnya

Andy Lau
Sumber :
  • instagram Andy Lau

VIVA – Sosok perempuan berusia 22 tahun bernama Ninuk, saat ini memang sedang ramai diperbincangkan. Wanita kelahiran Salatiga itu disorot lantaran pernah menjadi anak angkat Andy Lau pada tahun 1997 silam.

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Andy Lau mengangkat Ninuk menjadi anaknya ketika Ninuk berada di panti asuhan Yayasan Pamerdi Asih Salatiga. Ninuk beserta keluarga, awalnya tidak mengetahui jika Andy Lau adalah artis terkenal di dunia perfilman. Awalnya Ninuk hanya mengetahui kalau dirinya diangkat jadi anak oleh orang luar negeri.

Ketika Ninuk sudah mengetahui fakta ayah angkatnya, ia tentu kaget. Berita itu pun akhirnya heboh tersiar. Ninuk juga berceita bahwa Andy Lau adalah sosok yang penyayang dan sangat baik padanya. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Ketika awal bertemu Ninuk pun aktor kelahiran Hong Kong itu menggendong sekaligus memeluk Ninuk seperti anaknya sendiri.

“Penyayang sih, sabar ya. Pertama ketemu ya dipeluk, dipangku. Dia (Andy Lau) kayak meluk sama anaknya sendirilah waktu ketemu,” kata Ninuk dalam tayangan On the Spot yang diunggah di akun YouTube resmi Trans7, pada 8 Agustus 2018.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Ninuk pun bercerita tentang pengalaman tak terlupakannya ketika dia dibawa terbang ke Taiwan dalam rangka memberi kejutan untuk Andy Lau. Saat itu, Taiwan sedang memeringati Hari Ayah.

“Sempat dibawa ke Taiwan. Andy Lau juga enggak tahu aku disuruh ke sana, katanya kejutan kayak hari ayah,” kata Ninuk.

Andy Lau sendiri memberi Ninuk biaya pendidikan sejak Ninuk duduk di bangku Sekolah Dasar hingga SMP. Tidak hanya itu, Andy Lau juga sempat memberi bantuan renovasi rumah untuk Ninuk ketika rumah anak angkatnya itu akan roboh.

Saat ini, Ninuk mengaku sudah lama tidak bertemu dengan ayah angkatnya itu. Tidak ada keinginan lain dari Ninuk, selain bisa bertemu dan mengucapkan terima kasih. Jika tanpa Andy Lau, Ninuk yang saat ini sudah menikah merasa tidak akan bisa menyelesaikan sekolahnya.

“Sudah lama ya enggak ketemu. Kangen sih pengen ketemu untuk ngucapin terima kasih. Sudah selama dari SD sampai SMP dibantu untuk sekolah dan apapun yang aku perlukan dipenuhi ya. Saya mengucapkan banyak terima kasih,” tutur Ninuk untuk Andy Lau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya