Intip Jalan Hidup Ivan Gunawan lewat Drama Musikal Story of My Life

Konser Ivan Gunawan
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Desainer Ivan Gunawan memerlihatkan menjadi seorang pemimpi tidaklah buruk. Melalui drama musikal 'Ivan Gunawan Live on Stage - Story of My Life' ia sukses menceritakan sepenggal cerita perjalanan hidupnya sejak kecil hingga saat ini.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Ivan membagi drama musikalnya ini jadi beberapa bagian. Dibuka dengan life is circus cerita masa kecil Ivan Gunawan, ia mengumpamakan kehidupannya ini sebagai sebuah sirkus yang menampilkan banyak pertunjukan.

Dalam bagian ini Haikal Baron berperan sebagai ayah Ivan Gunawan dan Jeremy Teti berperan sebagai Om Pieter Peramal. Dilanjutkan dengan bagian kedua The Creators yang mana Ivan Gunawan memilih kariernya sebagai fashion desainer.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Kariernya diawali dengan belajar dari sang paman, Adjie Notonegoro hingga akhirnya ia eksis dengan brand miliknya sendiri. Lucky Octavian berperan sebagai Adjie Notonegoro dan Wendy Cagur berperan sebagai asisten Ivan.

Kisah-kisah lucu Ivan diceritakan dalam bagian ini, salah satunya saat rekan artisnya ingin menikah namun tidak memiliki biaya yang cukup hingga harus mencicil bertahun-tahun.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Ada artis teman gue dateng, Igun gue mau married, bikin baju ama bini gue, mau ini pakai ini among tamu diseregamin 20 orang totalnya 200 juta. Baju nyampe pesta lunas, ngelunasin 2 tahun," ujar Ivan di atas panggung, di kawasan Kuningan, Jumat malam, 2 Agustus 2019.

Di bagian selanjutnya, Ivan Gunawan menghadirkan penyanyi Rossa yang tidak lepas dari kesuksesannya di industri fesyen. Rossa menyumbangkan beberapa lagu pada drama musikal malam itu.

"Ocha yang ngajarin aku bagaimana menabung, membuat baju, hingga seperti ini," ujarnya.

Sembari Rossa bernyanyi, Ivan Gunawan menampilkan koleksi fesyen terbarunya saat ini, Okky Lukman dan Desy Ratnasari menjadi model utama yang menggunakan pakaian desainer yang akrab disapa Igun malam itu.

Tidak sampai situ, Igun kemudian menceritakan sosok yang menginspirasinya seorang Diva Indonesia yaitu Krisdayanti. Keduanya pun berduet bersama. Sosok lain yang menginspirasinya juga dihadirkan pada malam itu yakni, Titi DJ.

Dalam bagian ini Igun ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya dan selalu berada di sisinya untuk menggapai impian.

Set panggung pun berubah menjadi sebuah kamar, The Lover. Igun menceritakan kesendiriannya saat sudah berada di dalam kamar. Pada bagian ini Ivan menghadirkan Titiek Puspa yang sempat menyanyikan beberapa lagu bersamanya.

Kejutan demi kejutan dihadirkan Ruben Onsu untuk Igun pada malam hari itu. Dimulai saat Igun menceritakan kakaknya yang bernama Ema yang harus pergi terlebih dulu akibat kanker usus. Ia pun dikagetkan dengan kehadiran anak-anak dari kakaknya tersebut, Igun tidak dapat menahan tangisnya pada malam itu.

Kejutan selanjutnya saat Ivan diminta untuk memejamkan matanya, tidak berselang lama Ayu Ting Ting sudah berada di samping Ruben yang tepat di sebelah Ivan Gunawan.

Ivan mengaku dengan datangnya Ayu Ting Ting ini menjadi salah satu kejutan pada drama musikalnya malam ini.

"Malam ini surprise banget dia ada di sini dari kemarin enggak mau nge-chat gua," ujar Ivan.

Sembari berdiri di sebelah Ayu Ting Ting, Ivan pun menyampaikan rasa sayangnya dan langsung mencium pipi sebelah kanan pedangdut itu.

"Gua enggak bisa jual keromantisan di depan orang, pokoknya I love you full deh. I love you, muah (cium pipi kanan Ayu Ting Ting)," ucapnya.

Igun pun sukses mengajak para penonton drama musikalnya untuk mengenal sosoknya sejak kecil hingga saat ini dalam satu pertunjukan. Ia pun menutup konser dengan musik EDM dan penari latar yang menggunakan lampu LED. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya