Kristen Stewart Lega Bisa Bebas dari Twilight

Kristen Stewart dalam Twilight
Sumber :
  • Temple Hill Entertainment

VIVA – Nama Kristen Stewart melejit, setelah dia membintangi film Twilight. Sejak saat itu, Kristen Stewart lebih banyak dikenal sebagai Bella Swan.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Rupanya, membintangi karakter Bella Swan dalam Twilight Saga menjadi beban tersendiri bagi Kristen Stewart.

Selebriti berusia 29 tahun ini, merasa sulit melepas peran tersebut dari dirinya sebagai seorang aktris. Namun, Kristen Stewart akhirnya bisa melakukan hal tersebut, setelah bekerja sama dengan sutradara indie, seperti Kelly Reichard dan Oliver Assayas.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

"Itu (kerja sama dengan sutradara Kelly dan Oliver) memberiku kesempatan untuk tidak menimbang-nimbang sesuatu. Hal tersebut, jauh lebih besar dari diriku sendiri," kata Kristen Stewart dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, seperti dilihat VIVA.

Kristen Stewart pun menambahkan, kedua sutradara itu memberinya kesempatan untuk bisa bersinar lebih terang dan dikenal sebagai diri sendiri, bukan gadis Twilight.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

"Aku akhirnya diberi kesempatan untuk bisa dilihat, bukan sebagai sesuatu dalam budaya obsesi selebriti, seperti, 'Oh, dia gadis dari Twilight,'" kata Kristen Stewart kemudian. 

Sejak membintangi film vampir romantis tersebut, hubungan Kristen Stewart dengan lawan mainnya, Robert Pattinson, juga begitu terkenal. Para fans terobsesi dengan hubungan asmara mereka di kehidupan nyata.

Sayangnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart putus, bahkan sang aktris dikabarkan terlibat skandal dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, setelahnya.

Kini menjalin hubungan sesama jenis dengan Stella Maxwell, Kristen Stewart tak mau ambil pusing soal urusan cintanya.

"Aku hanya mengencani orang yang memujiku," katanya singkat.

Kristen Stewart

Meski begitu, Kristen Stewart menolak disebut cari sensasi atau sok ingin berbeda. Dia menjelaskan, saat ini sudah lebih dewasa dalam menyikapi ketenarannya. 

Di masa lalu, Kristen Stewart mengaku frustasi, karena tak siap untuk jadi pusat perhatian. Karena tingkahnya itu, orang-orang malah menganggap dia sebagai sosok yang berlebihan.

"Aku bukan membangkang atau melawan. Aku hanya ingin orang menyukaiku," ujar Kristen Stewart. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya