5 Hal Mengejutkan soal Kabar Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE

Kang Daniel Wanna One.
Sumber :
  • Facebook.com/WannaOne.official

VIVA – Jihyo TWICE dan Kang Daniel dikabarkan pacaran. Dua idola muda Korea Selatan ini kabarnya sudah menjalin hubungan istimewa sejak awal tahun 2019.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Berikut beberapa hal yang diketahui dari kabar pacaran Jihyo dan Kang Daniel.

1. Kepergok berkencan

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Dispatch, media Korea, mengungkap, Jihyo dan Kang Daniel terlihat sedang berkencan di wilayah Hannam, Seoul, pada 1 Agustus 2019 lalu. Keduanya dikabarkan bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo ke sana dengan mengendarai kendaraannya sendiri.

2. Dikenalkan idola senior

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Salah seorang kerabat mengatakan, kedekatan Jihyo dan Kang Daniel bermula dari makcomblang yang merupakan senior mereka, sesama idola Korea.

"Seorang idola senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan mereka satu sama lain," kata sumber tersebut, melansir Soompi.

3. Sering bertemu

Dispatch juga mengungkap, Kang Daniel dan Jihyo bertemu satu kali tiap minggunya. Mereka dikabarkan sedang bersama, sehari sebelum Jihyo pergi keluar negeri untuk konser TWICE. Kang Daniel juga bersama Jihyo saat gadis itu kembali ke Korea. Jihyo juga disebut-sebut bertemu dengan Kang Daniel setelah pria itu menggelar showcase solo pertamanya pada 25 Juli lalu.

4. Sudah disetujui anggota TWICE

Dispatch bahkan menyatakan bahwa Jihyo dan Kang Daniel adalah pasangan resmi di Twice. Salah satu anggota girlband itu juga dikabarkan mengantarkan dan menjemput Jihyo ke rumah Kang Daniel.

5. Respons agensi

Agensi TWICE, JYP Entertainment, dan perwakilan Kang Daniel dari KONNECT Entertainment, belum memberikan pernyataan resminya. "Kami sudah melihat laporan itu dan sedang mengecek faktanya," ujar perwakilan Kang Daniel dan Jihyo TWICE. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya