Diajak Honne Duet Bareng, Gempi Beri Respons Menggemaskan

Gempita Nora Marten.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA –  Akhir-akhir ini, video Gempi ketika menyanyikan lagu yang berjudul Location Unknown milik band Honne memang sedang viral di media sosial, khususnya Instagram. Dalam video itu, putri cantik dari pasangan Gading Marten dan Gisel tersebut menyanyikan bagian reffnya dengan fasih yang membuat gempi terlihat sangat menggemaskan.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Saking viralnya, Honne sampai mengunggah ulang video Gempi ke akun instagram pribadi milik band asal Inggris tersebut. Tidak berhenti sampai di situ saja, dua personel Honne yakni Andy Clutterback dan James Hatcher ternyata mengirim video kepada Gading tentang perasaan mereka kepada Gempi.

Video tersebut pun diunggah oleh Gading ke Instagram pribadinya pada Kamis malam, 22 Agustus 2019. Mereka mengaku ngefans sama Gempi karena aksi lucunya itu. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Salah satu personel, James Hatcher bahkan sampai mengajak Gempi untuk duet bareng pada saat mereka akan konser di Indonesia pada bulan November mendatang.

“Halo, Teman-teman. Kami hanya harus bilang bahwa kami adalah penggemar terbesarmu, Gempi," ujar Andy Clutterback dalam video. 

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

"Ya, dan kami ingin bertemu denganmu (Gempi) di Indonesia pada bulan November. Kami pikir kamu (Gempi) harus bergabung dengan kami di panggung untuk menyanyikan bagian chorus," kata James Hatcher menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Gading juga tampak mengunggah video Gempi pada saat memberi respons ajakan duet dari James dan Andy. Gempi terlihat hanya mengucapkan terima kasih dan diakhiri dengan kecupan super lucu.

“Hay uncle Andy, hay uncle James. Thank you for the video. Muachh,” ucap Gempi dalam video.

Video itu pun mendapat komentar langsung dari band Honne. Mereka tampak tak kuat menahan rasa lucu dan terharu saat Gempi memanggil mereka dengan sebutan Uncle.

“Uncle Andy and Uncle James??????,” tulis Honne dalam komentar video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya