Diperiksa 4 Jam, Hotman Paris Dicecar 20 Pertanyaan

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram/hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris baru saja melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporannya kepada Andar Situmorang pada Rabu, 14 Agustus lalu.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Hotman melaporkan Andar atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui media elektronik dan mendistribusikan informasi elektronik dengan muatan asusila.

Hotman mengklarifikasi mengenai laporannya itu. Ia mengaku, ini baru yang pertama dan akan kembali diperiksa, sebab bukti yang diberikan terlalu banyak.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

"Hari ini saya membuat sebagai kelanjutan salah satu BAP, yaitu BAP terhadap Andar. Saya hari ini buat BAP klarifikasi sebagai pelapor ya. Baru satu karena terlalu banyak akun, terlalu banyak bukti-bukti video," ujar Hotman di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus 2019.

Hotman menjalani pemeriksaan lebih dari empat jam, dengan 20 pertanyaan yang mengarah kepada laporannya kepada Andar Situmorang.

Sidang Praperadilan Siskaeee Batal Karena Polda Metro Jaya Tidak Hadir

"Tadi 4 jam lebih, hampir 5 jam itu (ditanyakan) 20 pertanyaan," ucapnya.

Ia tidak ingin mendahului penyidik, namun Hotman mengaku sudah memberikan bukti yang sangat telak dan tinggal menunggu hasilnya.

"Bukti-buktinya sangat telak semuanya dan kita tunggu saja hasilnya gimana," katanya.

Sebelumnya, Hotman Paris melaporkan Farhat Abbas dan Andar Situmorang dengan Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 45 ayat (1) dan atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) dan atau Pasal 35 dan atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) Undang-undang Tentang ITE dan atau Pasal 4 Undang-undang tentang Pornografi dan atau Pasal 310 dan atau 311 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya