Ditangkap Karena Narkoba, McDanny Diberi Semangat Reno Fenady Dihujat

Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady.
Sumber :
  • Instagram @renofenady

VIVA – Dua artis stand up comedy atau disebut juga dengan komika ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, Banten pada 25 Agustus 2019. RN (32 tahun) dan DN (39 tahun) ditangkap di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Meski sudah beberapa hari yang lalu diringkus, polisi baru mengumumkannya kepada publik setelah penyelidikan rampung pada Jumat, 30 Agustus 2019. Diketahui kedua artis  tersebut adalah Alfonsus Renato Fenady atau dikenal dengan nama panggung Reno Fenady, dan Dani Wijaya Wardhana atau dikenal dengan nama panggung McDanny.

Sejak berita tertangkapnya kedua artis stand up comedy tersebut terkuak, banyak yang kemudian penasaran akan kiprah keduanya di dunia hiburan. Tak sedikit yang kemudian menyerbu laman media sosial keduanya untuk mengetahui siapa sebenarnya mereka.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Tak sedikit pula yang meninggalkan komentar di setiap unggahan kedua komika tersebut. Beberapa mencibir, tapi ada pula yang memberikan dorongan semangat. Seperti yang terlihat di salah satu unggahan McDanny di Instagram.

"Kita do'a in aja semoga dengan adanya musibah ini...om denny bisa berbuah jadi lebih baik lagi????," tulis salah seorang warganet.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Semoga cpt beres urusannya ya bang @mcd4nny Biar bisa stand up lagi," tulis warganet lainnya.

Namun, berbeda dengan akun Instagram milik Reno yang sebagian besar justru meninggalkan komentar pedas dan menghujat.

"Malu bg lo terkenal karena nyabu, miris gua," komentar salah seorang warganet.

"Oh iya. Gk kaget sih, krn gk terkenal. Pantess lah :v," tulis warganet lain.

Baik Reno maupun McDanny, pernah sama-sama terlibat dalam film besutan Raditya Dika. Keduanya juga pernah mengikuti kompetisi Stand Up Comedy di salah satu televisi swasta. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya