Ellie Goulding dan Caspar Jopling Resmi Menikah

Ellie Goulding dan Caspar Jopling
Sumber :
  • Instagram/casparjopling

VIVA – Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding, resmi menikah dengan tunangannya Caspar Jopling, di Gereja Katedral York Minister, Inggris, pada Sabtu, 31 Agustus 2019, waktu setempat. 

Ciuman Ellie Goulding dan Caspar Jopling di Hari Pernikahan

Menurut laporan ENews, Ellie Goulding tiba di katedral dengan menggunakan mobil van Volkswagen biru yang dihiasi bunga-bunga. Pelantun lagu Love Me Like You Do tersebut, tampil memukau dalam balutan gaun putih berlengan panjang dan bagian leher yang dibuat tinggi, yang didesain khusus oleh Chloe.

Calon peraih Grammy tersebut, melambaikan tangan pada banyak orang yang berdiri yang sudah menantikan kedatangannya. Kerudung bersulam renda menutupi wajah cantiknya sambil menggengam buket bunga mawar berwarna putih.

Pernikahan Ellie Goulding-Caspar Jopling Bertabur Tamu Bintang Tenar

Wajah-wajah terkenal tampak menghadiri pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling, di antaranya pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom, sepupu pangeran Harry dan Williams, Putri Eugenie, dan Sienna Miller. Suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank, bahkan menjadi salah satu pengiring pengantin pria.

Baca Juga: Avengers: Endgame dan BTS Berjaya di Teen Choice Awards 2019

Taylor-Tom Diisukan Putus, Calvin Harris Foto Bareng Mantan

Upacara pernikahan Ellie Goulding dan Caspar Jopling berlangsung selama satu jam. Pada momen terakhir, kedua mempelai berbagi ciuman panjang di altar, sementara para tamu berdiri sambil bertepuk tangan. Pasangan romantis ini kemudian keluar dari gereja sambil berpegangan tangan dan berfoto di tangga.

Pasangan Ellie Goulding dan Caspar Jopling, juga tidak lupa menyampaikan kegembiraan serta rasa syukur kepada tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk datang. Kemudian, pasangan ini bergegas menuju lokasi resepsi yang dilangsungkan di Grand Castle Howard, Yorkshire Utara, Inggris.

Sebelum resmi menikah, Ellie Goulding dan Caspar Jopling, sudah berpacaran sejak 2016. Kemudian, keduanya memutuskan untuk bertunangan satu setengah tahun setelahnya.

Sebelum melabuhkan hati pada Caspar Jopling, Goulding diketahui pernah berpacaran dengan musisi Ed Sheeran dan Niall Horan. Kemudian, wanita berambut pirang ini juga sempat berkencan dengan Pangeran Harry. Selamat  berbahagia Ellie Goulding dan Caspar Jopling!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya