Goo Hye Sun: Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Lawan Mainnya

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Hari ini, Rabu, 4 September 2019, media Korea Selatan, Dispatch merilis sebuah laporan eksklusif. Dispatch mengklaim pihaknya mampu secara forensik mengembalikan history pesan Kakao Talk dari ponsel milik Ahn Jae Hyun, yang saat ini sedang terlibat skandal perceraian dengan Goo Hye Sun.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Laporan itu juga menyertakan foto-foto yang diklaim merupakan konten dari history pesan di Kakao Talk Ahn Jae Hyun. Dispatch lantas menyatakan bahwa tak ada history pesan berisi isu terkait Ahn Jae Hyun dan wanita lain. Mereka lantas mengatakan, Goo Hye Sun telah berbohong karena sebelumnya menuduh suaminya berselingkuh.

Mengetahui hal itu, Goo Hye Sun langsung merespons melalui SNS. Ia bahkan kembali memberikan pernyataan kontroversial. Menurutnya, Ahn Jae Hyun terlibat hubungan gelap dengan aktris yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah drama.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Tak hanya itu, ia juga mengaku punya bukti berupa foto Ahn Jae Hyun bersama seorang aktris lainnya di hotel.

Berikut pernyataan lengkap Goo Hye Sun, dikutip dari Allkpop, Rabu, 4 September 2019.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Hasil forensi Dispatch? Orang itu (Ahn Jae Hyun) telah mengganti ponselnya tiga kali tahun ini. Kalau kamu mau aku buka-bukaan soal perceraian ini, alasannya adalah perselingkuhan.

Aku telah mendengar terlalu banyak rumor perselingkuhan antara Ahn Jae Hyun dengan aktris yang saat ini sedang syuting drama bersamanya. Dan aku sangat bingung mendengarnya. Aku tak bisa memutuskan apakah aku harus percaya padanya atau tidak.

Saat aku tahu dia yang tak lagi mengirim pesan dan meneleponku karena mengaku sibuk, ternyata berkirim pesan dengan aktris itu dan tertawa bersamanya, aku sangat hancur dan sakit hati dikhianati seperti ini.

Itulah mengapa aku butuh waktu untuk menata kembali perasaanku.

Aku punya fotonya makan malam bersama aktris lain di hotel. Mereka berdua menggunakan jubah mandi. Foto itu aku temukan di komputernya beberapa saat setelah kami menikah. Aku akan mengajukan foto-foto itu sebagai bukti di pengadilan."

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Ahn Jae Hyun mengumumkan perceraiannya dengan sang istri. Namun, secara terpisah, Goo Hye Sun mengatakan bahwa ia masih mencintai sang suami dan tak mau bercerai. Sejak itu, drama perceraian mereka terus bergulir. Keduanya saling menyalahkan dan membuka aib satu sama lain. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya