Ciptakan Koreografi Gundala, Cecep Arif Rahman Terinspirasi dari Game

Cecep Arif Rahman.
Sumber :
  • instagram.com/bahasa_hanief

VIVA – Cecep Arif Rahman terkenal dengan gerakan silatnya yang khas saat bertarung dalam film-film yang ia mainkan. Belum lama ini ia juga terlibat langsung dalam film Gundala: Negeri ini Butuh Patriot.

Pukulan Pevita Pearce Sangat Keras, Randy Pangalila: Sampai Saya Mental

Selain sebagai pemain, Cecep juga terlibat sebagai tim koreografi dalam film itu. Gerakan yang menarik perhatian penonton dan gaya bertarung yang cukup menegangkan dalam film Gundala diarahkan langsung oleh Cecep dan sutradara, Joko Anwar.

Ternyata inspirasi Cecep dalam membuat gerakan-gerakan tidak hanya dari film, namun juga dari game yang sering ia mainkan.

Fakta Unik Kostum Sri Asih, Total Ada 8 Dipesan Langsung dari Amerika Serikat

"Main game saya suka, game yang ada action-nya. Kan kita perlu inspirasi. Kan inspirasi itu tidak terbatas. Dari apa pun kita senang lihat inspirasi, keinginan orang seperti apa," kata Cecep di kawasan Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ternyata memang Cecep sendiri menyukai game-game yang bersifat petualangan dan banyak pertarungan di dalamnya seperti Assassin Creed.

Layaknya Marvel's ini 10 Superhero Indonesia yang terkenal

"Game yang saya sukai lebih ke game yang bentuknya agak panjang, seperti Assassin Creed atau Batman yang dulu," katanya.

Seperti yang diketahui, Cecep Arif Rahman berperan sebagai salah satu musuh dari Gundala. Dalam perannya, ia diharuskan menari sembari bertarung dan membunuh lawan-lawannya. (rna)

Dimas Danang.

Bangkrut Ditipu Rekan Bisnis, Dimas Danang: Gue Terlalu Percaya Orang

Salah satu pemeran dalam film Gundala, Dimas Danang mengku mengalami kebangkrutan saat memulai bisns. Dia menjelaskan, kebangrutan tersebut akibat ia tak sepenuhnya paham

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022