Ada Artis Lain yang Pingsan Berbarengan Nia Daniaty Alami Kecelakaan

Dorce Gamalama (tengah) dan Nia Daniaty (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro baru saja menggelar pawai artis Ibu Kota pada Sabtu, 7 September 2019. Dilansir dari VIVAnews, Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi Aristianto mengatakan, hadir dalam pawai, Nia Daniaty, Dorce Gamalama dan Imaniar.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Nia Daniaty dan Imaniar berada dalam mobil yang sama, mereka menumpangi Jeep Willys atap terbuka. Sayangnya saat pawai berlangsung, Nia Daniaty mengalami hal yang enggak mengenakan.

Dalam pawai, mobil yang ditumpangi Nia dan Imaniar berada di barisan terdepan. Keduanya berdiri di bagian belakang, sementara pada bagian depan ada pengemudi dan pendamping. Dorce menumpangi mobil lain di belakang. "Selain Jeep, ada juga mobil Avanza dipakai manajemennya, juga ada mobil ambulans (di iring-iringan pawai)," kata Aristianto.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 29 April 2024

Awalnya pawai berjalan dengan lancar, sampai di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu di Dusun Kebonagung, jeep yang ditumpangi kedua penyanyi senior itu ngerem mendadak. Akibatnya, tubuh mungil Nia terhempas ke depan hingga dagunya membentur besi pegangan. Nia pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur. Syukurnya, Nia tidak harus menjalani rawat inap. "Tidak sampai berdarah," kata Aristianto, ketika dihubungi VIVAnews.

Selain Nia, Dorce Gamalama juga harus menjalani perawatan. Pasalnya, artis serba bisa itu pingsan di lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dorce pingsan karena kelelahan.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Sebelum pihak kepolisian mengungkap penyebab kecelakaan Nia Daniaty, muncul dugaan kecelakaan diakibatkan oleh rem mobil yang blong. Namun Ajun Komisaris Polisi Aristianto menegaskan, gangguan yang dialami saat pawai artis Ibu Kota itu bukan karena rem blong. "Karena ngerem mendadak, dia terbentur mobil yang ditumpangi," kata Aristianto.

Bugatti Veyron edisi spesial

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Berita yang membahas soal polisi gerebek pameran otomotif dan pesan mobil sport listrik Rp1,1 miliar, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024