Doa Ernest Prakasa untuk BJ Habibie

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • instagram.com/ernestprakasa

VIVA – Kondisi kesehatan Presiden Republik Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie tengah menurun. Sejak beberapa hari lalu, Habibie dirawat intensif di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.  

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Sutradara sekaligus stand up comedian Ernest Prakasa yang sempat bermain dalam film Rudy Habibie mengaku saat mendengar kabar tersebut langsung berdoa dan berharap agar Habibie dapat kembali pulih.

"Aku dengar-dengar kondisinya cukup serius enggak sembarangan orang bisa masuk. Jadi aku mau mendoakan yang terbaik aja buat Eyang Habibie. Dalam kondisi sakit yang sekarang semoga diangkat penyakitnya, semoga pulih seperti sediakala," ujar Ernest di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Baca juga: Sempat Dikabarkan Meninggal, BJ Habibie Masih Bisa Salat di RS

Meski Ernest hanya bertemu dalam waktu yang singkat saat bermain dalam film Rudy Habibie, namun kesan yang dirasakan sangat dalam. Ia menganggap BJ Habibie sebagai tokoh yang sangat mendukung industri perfilman.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

"Dari pengalamanku yang tidak terlalu panjang bertemu dengan Eyang Habibie, tapi sangat berkesan, orangnya baik, tulus dan dia sangat support dengan industri perfilman," katanya.

Bahkan, saat film itu diproduksi, BJ Habibie selalu memberikan masukan dari skenario hingga hal-hal kecil lainnya.

"Jadi punya passion banget sampe ke skenario dia beneran pengen ngasih masukan segala macem jadi dia punya passion yang luar biasa jadi aku terkesan sama sosok beliau, semoga beliau lekas sembuh," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya