Sulli Meninggal, Kru Acara TV Tempatnya Jadi MC Tak Banyak Bicara

Aktris Korea Sulli
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Sulli dijadwalkan muncul di program JTBC2, Akples Night. Sulli didapuk sebagai MC dalam acara tersebut.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Mengutip Naver, kru dari program tersebut, mengatakan bahwa Sulli absen, tak hadir syuting pagi tadi. Selain Sulli, mereka sudah menyelesaikan proses rekaman dengan tiga MC, termasuk Shin Dong Yeop, Kim Sook, dan Kim Jong Min.

Kru dan cast program tersebut tak boleh banyak bicara soal absennya Sulli. Mereka juga mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Sulli.
 
Menurut Gyeongnam Seongnam Correction Police Station, manajer Sulli menemukan artisnya tersebut di sebuah tempat tersembunyi di antai dua apartemennya. Sang manajer mengatakan mengunjungi rumah Sulli pada pukul 18.30, setelah tak mendapat jawaban saat menghubunginya.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Baca Juga: Sulli Eks f(x) Meninggal karena Bunuh Diri

Agensi Sulli, SM Entertainment, belum memberikan pernyataan resminya.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Sulli debut pada tahun 2009 lewat grup f(x) dan keluar pada tahun 2015. Sulli pun bekerja sebagai artis solo setelah keluar dari girlband tersebut.

Sulli ditemukan meninggal dunia pada Senin, 14 Oktober 2019. Polisi menduga, Sulli meninggal karena bunuh diri.

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya