Polisi Umumkan Hasil Awal Autopsi Sulli Eks f(x)

Aktris Korea Sulli.
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Hasil awal autopsi Sulli telah diungkapkan oleh pihak kepolisian Korea Selatan. Autopsi tersebut diketahui telah dilakukan pada Rabu, 16 Oktober 2019, pukul 9 hingga 11 pagi waktu setempat.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

"Tidak ada tanda-tanda pembunuhan, seperti seperti kekerasan atau tekanan eksternal yang ditemukan dalam autopsi awal," demikian pernyataan resmi dari Kantor Polisi Seongnam Sujeong, dikutip dari laman Soompi.

Detail lebih lanjut, termasuk hasil tes narkoba belum diungkapkan. Tetapi pihak kepolisian berencana segera menutup penyelidikan ini.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Sebelumnya, pihak kepolisian sempat mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan autopsi jika keluarga mendiang Sulli mengizinkan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, mantan personel girlband f(x), Sulli ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya oleh sang manager pada Senin, 14 Oktober 2019 lalu.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Penyanyi yang kemudian menjadi aktris ini diketahui meninggal karena gantung diri di lantai dua rumahnya. Sebelum meninggal, polisi mengatakan bahwa Sulli menderita depresi berat.

Meski begitu, polisi tidak menemukan surat wasiat maupun catatan bunuh diri di kediaman Sulli.

Disebutkan pula bahwa pemakaman Sulli nanti akan digelar secara tertutup dan media tak diizinkan untuk meliput.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya